BERITA RIAU, KAMPAR - Menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX di Kabupaten Kampar pada 2017 mendatang, Bupati Kampar H. Jefry Noer kembali memaparkan kesiapan Kabupaten Kampar selaku tuan rumah pada rapat anggota KONI Provinsi Riau di Hotel Grand Central Pekanbaru, Kamis malam (11/2/16). 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Kampar
Rapat anggota KONI ini dibuka langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman. Hadir juga Ketua Bidang organisasi Koni Pusat Mayjen TNI (Purn) Nanang Juwana, Ketua Koni Provinsi Riau H. Emrizal Pakis, Ketua Komisi E DPRD Provinsi Riau Masnur, beberapa perwakilan dari perusahaan, Pengurus KONI Provinsi Riau beserta pengurus KONI Kabupaten/kota se-Provinsi Riau.

Dalam paparannya, Jefry kembali menegaskan, Kabupaten Kampar sangat siap untuk menggelar Porprov IX tahun 2017 mendatang. 

“Kami tidak merasa gamang lagi, kami juga sudah berpengalaman dalam penyelenggaraan PON lalu,” katanya. 

"Namun kami juga sangat mengharapkan saran dan masukan dari KONI Provinsi Riau dan Pemprov Riau demi kesempurnaan dan kesuksesan penyelenggaraan Porprov IX nanti," tambahnya. 

Jefry juga sangat berharap kepada pihak Pemprov untuk menyetujui anggaran yang telah diusulkan, untuk pembangunan dan rehab beberapa venue yang ada di Kabupaten Kampar. 

“Walaupun DBH untuk 2015 banyak dipotong dan untuk tahun 2016 saya dengar ada dipotong lagi. Kami sangat berharap Pemprov Riau bisa menyetujui usulan anggaran dari kami. Walau telah dianggarkan oleh Pemprov di APBD murni 2016, kami sangat berharap bisa ditambahkan lagi pada APBDP mendatang, tetapi secara prinsip kami menyatakan tak ada kayu api, sendipun akan kami belah,"tegasnya. 

Dikatakannya dengan persiapan yang dilaksanakan saat ini Kabupaten Kampar mampu menggelar Porprov dengan lebih baik dari sebelumnya, untuk lokasinya sendiri Kabupaten Kampar berbatasan langsung dengan Kota Pekanbaru. 

“Untuk penginapan pun di Kabupaten juga ada Hotel bintang Lima pak Gubernur, kalau untuk air jangan diragukan lagi, air di Kabupaten Kampar sangat melimpah, apalagi sekarang Kabupaten Kampar sedang dilanda banjir,”katanya sembari tersenyum. 

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini adalah hasil evaluasi 2015. Penunjukan Kabupaten Kampar sebagai tuan rumah itu sudah kesepakatan bersama. 

Untuk kesiapan kabupaten Kampar sendiri, kami juga tidak meragukan lagi untuk menggelar Porprov IX mendatang. 

“Mudah-mudahan Kabupaten Kampar benar-benar siap menjadi tuan rumah, dan bisa lebih sukses untuk menyelenggarakan dari sebelumnya,”pungkasnya.(kam02)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.