KAMPAR, BANGKINANG - Segera melaksanakan tugas, jangan menunggu esok, apa yang dapat dikerjakan hari ini harus segera dikerjakan, apabila ditunda, maka pekerjaan lain pun pasti tertunda ini adalah falsafah yang harus dipegang. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Kampar
Demikian dikatakan Sekdakab Kampar Zulfan Hamid ketika mewakili Bupati Kampar pada acara Pelantikan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Pejabat pimpinan tinggi pratama dan Pejabat Struktural diPemerintahan Kabupaten Kampar di Aula Kantor Bupati Kampar, Kamis (24/3/16). 

Zulfan Hamid menambahkan bahwa mutasi didalam ASN merupaka hal yang lumrah dan biasa, hal juga merupakan penyegaran bagi ASN yang dilantik, dan sebagai penyegaran pekerjaan yang baru. 

"ASN harus berpegang kepada Tupoksi, harus memahami uraian tugas, banyak setelah menerima SK tidak mempelajari Tupoksinya, dan yang paling penting adalah SKP, masih banyak pejabat struktural yang belum menyerahkan SKP," ujar Zulfan Hamid. 

Zulfan Hamid dalam arahannya juga menyampaikan agar meningkatkan kinerja dari masa ke masa, mulailah berfikir untuk meningkatkan kiner kita, caranya adalah yang mencintai pekerjaan, yang beradaptasi kepada tugas baru kita dan yang terakhir adalah menambah ilmu dengan cara mempelajari Tupoksi kita yang baru. 

"Selain itu pelantikan ini sebagai regulasi yang ada dan pembenahan organisasi yang juga didasari oleh hasil evaluasi terhadap kinerja pejabat struktural yang ada, dan mengandung arti penting dan harapan kedepan yang dinamis dan konstruktif baik dalam perancanaan, pengawasan, pelaksanaan dan tugas-tugas umum pemerintahan,"jelasnya. 

Disamping itu juga Zulfan Hamid menyampaikan pengembangan karier ASN (Aparatur Sipil Negara) khususnya pengangkatan pejabat struktural bukan sebuah proses yang mudah dan sederhana bagi pejabat pembina kepegawaian, karena memerlukan pertimbangan yang menyeluruh dan komprehensif agar diperoleh pejabat yang tepat dan cakap untuk menduduki suatu jabatan struktural. 

Dalam Pelantikan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Pejabat pimpinan tinggi pratama dan Pejabat Struktural diPemerintahan Kabupaten Kampar tersebut sebanyak 68 orang pejabat diantaranya 1 orang pejabat pimpinan tinggi pratama, 4 orang pejabat eselon IIIB, 45 orang pejabat eselon IVA, 18 orang pejabat IVB.(kam03)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.