KAMPAR, SIAK HULU - Dalam proses pembangunan agar dapat terlaksanan dengan baik dan tepat sasaran hendaknya dapat direncanakan dengan sematang mungkin dan di kawal. Oleh sebab itu merupakan tugas kita semua untuk mencapai hal ini. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Kampar
Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H Jefry Noer saat memberikan kata sambutan dan arahannya saat menerima dan silaturrahmi dengan masyarakat dari 2 Desa yakni Desa Tarai Bangun dan Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang yang diadakan di lokasi RTMPE di Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu pada Selasa, (26/4/16). 

“Merupakan tugas kita semua dalam mengawal pembangunan agar pemabngunan tepat sasaran dan ini merupakan tugas kita semua dalam mencapai hal ini,"kata Jeffry Noer. 

Ditambahkannya bahwa selama ini kita telah melaksanakan berbagai program pembnagunan yang tertampung dalam lima Pilar Pembangunan Kabupaten Kampar mulai dari SDM maupun pada bidang pelayanan Kesehatan disamping pembangunan pada pilar-pilar yang lainnya yakni Akhlaq dan moral, Ekonomi Kerakyatan, dan Infrastruktur terus digesa capainnya. 

“Pada bidang Sumber Daya Manusia kita telah melaksanakan pendidikan gratis bagi semua sekolah, disamping itu juga kita telah membantu penyediaan pakaian anak sekolah mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA yang telah programkan mulai dari tahun 2012 sampai tahun 2014,”kata Jefry Noer. 

Sementara itu pada bidang kesehatan telah kita laksanakan pelanan Puskesmas dengan layanan 24 jam, sehingga tidak ada lagi halangan bagi masyarakat yang terkendala dalam pelayanan kesehatan. 

“Dari program tersebut kita sangat berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat, namun tentunya tidak semua yang biisa kita puaskan masih ada kekurangan disana sini, disinilah letak kita dalam melaksanakan pengawasan dan pengawalam terhadap pembangunan yang dilaksanakan” Tambah Bupati Kampar yang mendengar masih ada anak sekolah yang bayar buku, registrasi dan lainnya serta masih ada yang beli obat dengan alasan tidak ada tersedia di Puskesmas. 

“Seluruh kita dan elemen masyarakat bersama-sama dengan pemerintah dapat mengawal pembangunan dalam proses pelaksananaan hingga tepat sasaran,”harap Bupati Kampar.(kam04)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.