KAMPAR, BANGKINANG - Debat Publik Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar periode 2017-2022, yang diikuti lima pasangan calon terlihat mendominasi visi dalam peningkatan daya saing, visi ini sangat tepat sekali bagi Kabupaten Kampar dan dibutuhkan masyarakat Kampar kedepan. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Kampar
Demikian ditegaskan PJ Bupati Kampar Syahrial Abdi,di sela-sela Debat Publik Kandidat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kampar periode 2017/2022 di Grandball Room Labersa Hotel Kecamatan Siak Hulu Rabu malam (8/2/17). 

Pj Bupati Kampar menyampaikan apresiasi luar biasa terhadap penyampaian beberapa visi dan misi dari masing paslon,menyorot dari tiga paslon yang mengutamakan tentang peningkatan daya saing. Karena disadari, bahwa putra putri terbaik Riau adalah berasal dari Kabupaten Kampar. 

"Dalam Visi dan misi ini, secara tidak langsung hal ini perlu adanya nanti peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia agar bisa bersaing dalam daya saing bidang pariwisata, daya saing produk serta daya saing dalam tata kelola pemerintahan yang baik,"terangnya. 

Dengan visi diatas akan tergambar bahwa semua mengacu pada RPJMD. Apabila semua visi tersebut dituangkan dalam program dan mengacu pada RPJMD, insyaallah Kampar kedepan akan maju. 

Kemudian, terkait pilkada sudah didepan mata, Abdi yakin pilkada Kampar akan berjalan dengan damai, karena langkah-langkah semua itu telah kita siapkan saat ini dengan sebaiknya bersama. 

"Akan tetapi, Pilkada damai ini bisa terwujud juga karena dari lima kandidit merupakan orang-orang yang komit dan sepakat dalam pilkada damai atas dasar deklasari dan kesepakatan pilkada damai yang telah dilaksananakn beberapa waktu yang lalu,"tuturnya.(kam*02)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.