KAMPAR, TAMBANG - Pemerintah Kabupaten Kampar yang dipimpin Bupati Kampar, Azis Zaenal meninjau beberapa pembangunan insfrastruktur jalan di Desa Kualu Nenas, Kecamatan Tambang, Jumat (1/12/2017). Selain meninjau pengerjaan pembangunan jalan, Bupati Kampar ini mengatakan juga menyempatkan meninjau pembangunan gedung Serba Guna, tepatnya di Desa Kuapan Kecamatan Tambang.

http://www.beritakampar.com/
Berdasarkan data yang diperoleh, pengerjaan jalan dilakukan sepanjang 1,7 KM yang masuk dalam tahun anggaran 2017. Bupati mengatakan bahwa Pemkab Kampar berusaha untuk konsisten dalam menjalankan program yang telah dipersiapkan yakni program 3i, dimana salah satunya adalah peningkatan infrastruktur. 

"Semoga dengan terus dibangunnya infrastruktur ini akan meingkatkan laju ekonomi masyarakat" Harap Azis Zaenal yang menambahkan bahwa pemkab Kampar akan terus berupaya untuk selalu mengejar ketertinggalan dalam Infrastruktur terutama yang bersentuhan langsung dengahn kebutuhan masyarakat.

http://www.beritakampar.com/
Kata Bupati, salah satunya program 3i tersebut dengan peningkatan infrastruktur jalan. ia berharap pengerjaan jalan ini segera rampung dan masyarakat dapat menikmati pembangunan. ''Selain meninjau infrastruktur jalan, kita kita tadi juga menyempatkan meninjau pembangunan gedung pemerintah di Desa Kuapan. Memanfaatkan waktu dihari libur," ucapnya.

Sementara itu Plt Kepala Dinas PU PR Kabupaten Kampar, Zaidi Dahlan saat dihubungi mengatakan, berdasarkan website LPSE Kampar yang diakses, proyek jalan di Desa Kualu Nenas tersebut mengerjakan sepanjang 1,5 kilometer dengan pagu anggaran Rp. 3 miliar. Dan dikerjakan oleh PT. Usaha Abdan Sakura sebagai pemenang lelang dengan nilai kontrak sebesar Rp 2.771.493.160.

Dan Gedung Serba Guna di Desa Kuapan, kata Zaidi adalah pengerjaan lanjutan dengan pagu Rp400 juta. Proyek ini dikerjakan oleh CV. Duta Putra Riau dengan nilai kontrak Rp. 390 juta.(adv-kim)
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.